banner 468x60

Naas, Pria Asal Jatipurwo Tewas Tersambar Kereta Api di Karang Tembok Surabaya

 

Surabaya, Harianradar.com – Telah terjadi kecelakaan di Jalan Karang Tembok Surabaya, Korban terserempet Kereta Api (KA) rangkaian sepur BBM Pertamina Kereta Lokomotif no.2644, Kamis (22/04).

banner 604x812

Dalam kejadian tersebut, ada 1 (satu) korban yang diketahui bernama Azis (35) tahun, beralamat Jatipurwo, Kelurahan Ujung, Kecamatan Semampir Surabaya

Menurut saksi yang ada dilokasi mengatakan, Korban pada saat itu melompati palang kereta api (KA) yang sudah tertutup, dan korban kembali lewati rel KA guna Gandol (naik kereta keadaan berjalan).

“Lalu, korban terpeleset jatuh dari kereta api tersebut, dari arah Jalan Karang Tembok menuju ke Jalan Gospir Pertamina di Jalan Karang Tembok no.95, lebih tepatnya dekat palang pintu.” Kata Saksi yang enggan disebutkan namanya.

Kemudian, Korban terseret kurang lebih 50 meter berhenti dan langsung jatuh dalam kondisi kedua kaki patah sampai sebahu.

“Setelah itu, Korban langsung ditolong oleh warga sekitar, dan menelpon Polsek Semampir serta mobil ambulance.” tambahnya

Secara terpisah, Saat awak media menghubungi Kapolsek Semampir, Kompol Aryanto Agus S.Md membenarkan kejadian tersebut.

Kejadian yang menimpa seorang pria asal Jatipurwo itu, sekitar pukul 16:30 wib dan petugas berkordinasi dengan pihak keluarga korban dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dr.Soetomo .

“Namun Nass, nyawa korban tak tertolong dan korban menghembuskan nafas terakhirnya saat perjalanan ke Rumah Sakit.” Ujar Kompol Aryanto Agus

Reporter : Jamaludin

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *