banner 468x60

P3L Giat Launching Penanaman Sejuta Pohon di Desa Dumajah Bangkalan

banner 468x60

Bangkalan, Harianradar.com – P3L (Pergerakan Peduli Pelestarian Lingkungan) melaksanakan Launching Penanaman Sejuta Pohon dalam bentuk penghijauan lingkungan, Rabu (07/04).

Acara tersebut dilaksanakan di Desa Dumajah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Bangkalan, serta dihadiri oleh lapisan pemerintah Bangkalan dan mendukung dan mensukseskan penghijauan tersebut.

banner 604x812

Acara Launching ini dihadiri oleh Bupati Ra Latief Imran Amin, Ketua DPRD, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto, Dandim, Kejari, Satpol PP Bangkalan, Camat, Kepala Puskesmas Tanah Merah ikut hadir dalam acara tersebut. Begitupun lapisan tokoh masyarakat (Tomas), dan perangkat desa dan Kepala Desa Dumajah turut hadir.

Ketua P3L Supyan mengatakan, semoga kegiatan ini bisa menghijaukan Kabupaten Bangkalan.

“Kami berharap, kedepan akan melakukan kegiatan aksi nyata, untuk menghijaukan khususnya di Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur,” kata Supyan, di sela-sela kesibukannya.

Disambung oleh Bupati Bangkalan R. Abd. Latif Amin sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, serta mendukung penuh atas kegiatan yang memiliki dampak positif tersebut.

“Harapannya, Semoga Launching penghijauan di acara hari ini kedepannya tetap terjaga dan dirawat,” ungkapnya.

Lanjut, R. Abd. Latif Amin juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Bangkalan ini harus tetap melestariakan penghijauan tersebut.

“Oleh sebab itu, Jangan membuang sampah sembarangan, buanglah sampah pada tempatnya dan selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah-tengah pandemi covid-19 ini,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Kegiatan launching penanaman atau penghijauan hari ini berjalan dengan lancar dan kondusif.

 

Reporter : Jamal
Redaktur : UMR

banner 468x60
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

banner 468x60