banner 468x60

Tekan Kriminalitas, Polsek Kenjeran Patroli Secara Mobile Rutin di Wilayah Hukumnya

Surabaya, Harianradar.com Patroli terus dilakukan oleh instansi Kepolisian Resort Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak di sepanjang di Jalan Kedung Mangu Selatan, Kamis (25/03) Malam.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas jalanan. Termasuk aksi 3C (Curat, Curas dan Curanmor) dan mengantisipasi terjadi Balap Liar yang dilakukan oleh anak muda – mudi.

banner 604x812

Saat itu patroli dimulai pada sekitar pukul 22.30 wib ketika jalanan mulai terlihat sepi hingga Jumat dini hari (26/03).

Disamping melakukan pengawasan, personil Polsek Kenjeran juga mengingatkan dan menghimbau warga yang masih terjaga, agar selalu waspada terhadap setiap orang yang tidak dikenal dan tidak segan menegur jika melihat ada yang melakukan hal-hal mencurigakan.

Menurut Kapolek Kenjeran, Kompol Buanis Yudo Haryono SH mengatakan, kegiatan patroli mobile ini dilakukan rutin setiap hari pagi hingga malam

“Kegiatan ini merupakan bagian dari pengamanan wilayah. Sekaligus juga untuk memberikan jaminan rasa aman pada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Kenjeran.” Pungkasnya.

 

Reporter : Sudjai
Redaktur : UMR

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *