banner 468x60

Kapolres Tanjung Perak Bersama Semua Anggota dan ASN Ikuti Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan

Surabaya, Harianradar.com – Pemeriksaan kesehatan secara berkala diikuti anggota Polri dan ASN Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (22/03).

Kegiatan ini digelar di Ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Pelabuhan Tanjung Perak yang diikuti 139 (Seratus Tiga Puluh Sembilan) personil Polri dan ASN.

banner 604x812

Turut hadir Pemeriksaan kesehatan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH beserta seluruh pejabat utama (PJU).

Pengecekan kesehatan ini meliputi pengambilan sampel darah dan urine untuk dilakukan tes laboratorium, ECG, pengukuran tinggi badan, pengukuran berat badan dan visus mata.

Selain itu juga dilakukan pemeriksaan fisik, pemeriksaan gigi, foto thorax, kesehatan jiwa dan lain – lain.

Saat itu juga diberikan obat – obatan kepada Anggota yang terdeteksi sakit agar kondisinya kembali sehat.

Menurut Kapolres, pemeriksaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan secara berkala untuk mengetahui kondisi kesehatan personil khususnya di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk kepentingan karir anggota Polri dan ASN. Sebagai abdi negara kami harus selalu sehat menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas dengan baik,”Pungkas AKBP Ganis Setyaningrum S.si MH

 

Reporter : Ari
Redaktur : UMR

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *