Kapolsek Mulyorejo: Anggota Polri Wajib Menerima Vaksin Covid-19

1 min read
Spread the love

 

Surabaya, Harianradar.com Sebagai garda terdepan di Institusi Kepolisian, Polsek Mulyorejo Jajaran Polrestabes Surabaya menggelar vaksinasi Covid-19 bagi seluruh personilnya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin R, S.Sos., M.Hum., kepada awak media ini, pada Selasa (23/02/2021).

Dijelaskan Kapolsek Mulyorejo, bahwa vaksinasi merupakan upaya Kepolisian membantu program pemerintah dalam hal menekan penyebaran Covid-19.

“Kita harus jadi pioner bagi masyarakat. Maka dari itu, semua anggota Polri dari Polsek Mulyorejo wajib menerima vaksin Covid-19 yang diselenggarakan di Puskesmas Kalijudan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Perwira perempuan satu melati dipundaknya Kompol Enny Prihatin R, jika vaksin Covid-19 ini tidak ada efek sampingnya setelah disuntikkan, dan dijamin keamanannya.

“Oleh karena itu, kami mengajak kepada semua masyarakat agar tidak ragu dan takut di vaksin Covid-19. Karena vaksinasi ini dapat menjaga tubuh kita dari serangan penyakit,” pesan Enny. (Sul/HR)

Baca Juga  Hari Pertama PPKM, Polsek Mulyorejo Terapkan Stasioner dan Mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *