banner 468x60

Blusukan ke Pasar Tradisional, Kapolres Bersama Kapolsek Asemrowo Bagi-bagi Masker

 

Surabaya, Harianradar.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum bersama Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan blusukan ke pasar-pasar tradisional untuk membagikan masker pada masyarakat, Selasa (23/2/2021).

banner 604x812

Hal ini dilakukan dalam upaya mencegah penyebaran virus Covid-19, dan diikuti personel gabungan.

Dalam kegiatan ini menyasar lokasi, yakni Pasar Tambak Mayor Asemrowo Surabaya, yang berada di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Petugas gabungan terlihat membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar. Total masker yang dibagikan sekitar 500 lembar.

“Kapolres bersama Kapolsek Asemrowo membagikan 500 masker kepada masyarakat. Untuk Pasar Tambak Mayor Asemrowo 500,” kata Kapolsek Asemrowo di sela-sela kegiatan.

Selain pemberian masker, personel gabungan juga memberikan himbauan Kamtibmas, mengajak para pedagang dan pengunjung pasar untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid 19. Beberapa poin yang disampaikan antara lain masyarakat diminta tidak mengadakan kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa. Melaksanakan pola hidup sehat, sering mencuci tangan dan menerapkan physical distancing secara disiplin

Kapolsek Asemrowo Kompol Hari Kurniawan menambahkan bahwa kegiatan pembagian masker dan pendisiplinan protokol kesehatan terkait virus Covid 19 akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Pihaknya juga meminta semua elemen ikut berpartisipasi dan saling mengingatkan terkait penerapan protokol kesehatan.

“Personel Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama instansi terkait akan selalu turun di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman terkait pencegahan penyebaran virus Corona ini,” jelas kapolsek Asemrowo. (Sul/HR)

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *