Plt Walikota Surabaya Whisnu: PPKM Tidak! Akan Seperti Masa PSBB

1 min read
Spread the love

Surabaya, Harianradar.com – Pemberlakuan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pada tanggal 11-25 Januari 2021, nanti tidak akan seperti masa PSBB yang terjadi beberapa waktu lalu.

Plt Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana mengatakan, dilapangan tidak akan jauh berbeda dengan Perwali No 67 yang diteken pada akhir tahun lalu.

“Seperti tempat-tempat makan tidak akan dilarang, Pedagang pun waktu tutupnya sama, pukul 22.00 WIB. Tidak dilarang. Hanya untuk tempat makan ini dibatasi lagi kapasitasnya menjadi hanya 25% saja yang sebelumnya 50%.,” kata Whisnu dibalai Kota Surabaya, Jumat (8/1/2021).

Terkait mall dan pusat perbelanjaan mengikuti instruksi kemendagri harus tutup pukul 19.00. Kewajiban WFH 75% Kalau menurut Bu Gubernur, itu bukan untuk perusahaan.

“Jadi mungkin hanya untuk jajaran pemerintahan saja,” terangnya.

Dengan demikian, nantinya tidak akan mengguncang perekonomian terlalu dalam. Tapi tetap akan dikalkulasi terus soal itu.

“Untuk seluruh warga Surabaya saya harap selalu patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa bahagia untuk menambah imun,” ungkapnya. (Edi)

Baca Juga  Kapolda Jatim Mengimbau Untuk Membentuk Da'i Kamtibmas Tingkat Kabupaten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *